COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 18 Maret 2016

PB 2016 > Menpora Disoraki Suporter Sepak Bola Saat Acara Pembukaan (Suporter Pun Tahu Siapa Biang Keladi Kehancuran Sepakbola Indonesia)

>
--> Sumber Asli -- C0I - Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat menyaksikan langsung laga perdana Bhayangkara Cup di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Presiden Jokowi membuka langsung pertandingan itu dengan menyerahkan bola kepada wasit yang memimpin.

Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana memasuki bangku VVIP stadion tersebut pada pukul 20.20 WIB, Kamis (17/3/2016). Bersamaan dengan itu para pejabat pun duduk di bangku yang telah disediakan.

Di samping kanan Jokowi duduk Kapolri Jenderal Badrodin Haiti selaku penyelenggara, lalu ada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan Menpora Imam Nahrawi. Sementara itu di bangku belakang ada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Agum Gumelar.

"Selamat datang kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dan Ibu Iriana," ujar pembawa acara saat Jokowi masuk.

Para penonton yang terdiri dari suporter Persib dan Mitra Kukar yang bertanding langsung bersorak menyambut kedatangan Jokowi dan jajarannya. Mereka bertepuk tangan meriah, para penonton yang duduk di tribun yang sama berusaha mengambil gambar.

"Selamat datang pula kepada Bapak Menpora Imam Nahrawi," ucap pembawa acara lagi.

"Huuuuuuu," sambut suporter sepak bola kemudian.

Setelah itu Kapolri memberikan sambutan pembukaan. Disusul oleh parade para Polisi Cilik dan prosesi penyerahan bola kepada wasit dari Presiden Jokowi.

Tak hanya Menpora saja yang disoraki, Kapolri pun sempat mendapat beberapa sorakan saat menyebut sepak bola Indonesia sedang dibenahi. Tetapi kemudian tepuk tangan bergemuruh ketika menyebut sepak bola adalah olah raga merakyat.

Pertandingan pun dimulai tak lama setelah itu, tampak Jokowi menikmati jalannya pertandingan. Tetapi Jokowi dan jajarannya hanya menonton hingga babak pertama selesai karena masih ada agenda menanti keesokan harinya
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA