COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 26 Maret 2016

PB 2016 > Meski Kelelahan, Persib Bandung Tetap Bertekad Terkam Sriwijaya FC

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung Dejan Antonic mengakui bahwa timnya sedang mengalami kelelahan menjelang tanding lawan Sriwijaya FC. Persib memang mendapatkan jadwal yang tidak beruntung dalam memperebutkan juara Grup A Piala Bhayangkara. Berbeda dengan Sriwijaya yang sudah mendapatkan masa pemulihan lebih lama.
Persib baru melakoni laga melawan PS TNI Kamis (24/3), sedangkan SFC memainkan laga terakhirnya Selasa (22/3). Kedua tim akan bentrok Sabtu (26/3) malam di venue yang sama, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dikatakan Dejan, waktu recovery hanya 48 jam bagi anak-anak asuhannya usai menekuk PS TNI. Dejan pun tak memberikan banyak porsi latihan, dalam sesi latihan Jumat (25/3) sore.
“Kita enggak ada banyak waktu untuk pertandingan besok (hari ini). Persiapan kita hanya 48 jam untuk recovery. Abis pertandingan (vs PS TNI) kita latihan taktik sedikit. Sudah itu sebentar lagi kita harus istirahat di hotel Puji Tuhan semua oke,” beber Dejan di Lapangan Sesko AD.
Lebih lanjut pelatih 47 tahun tersebut mengatakan, bukan hanya Persib yang kelelahan namun semua tim mengalaminya. Cerminan tersebut ia lihat saat pertandingan Pusamania Borneo FC melawan Mitra Kukar. Para pemain Kukar tampak tak banyak berlari, efek dari kelelahan. “Banyak pemain capek bukan Persib saja, tapi Mitra Kukar juga kemarin main enggak bisa lari,” sebutnya.
Segala kondisi yang ada, harus siap dihadapi timnya. Dejan tetap akan mengusahakan kemenangan supaya bisa tampil di semi final dengan dukungan penuh dari bobotoh di tribun stadion. Karena dengan itu Maung Bandung bisa mendapat semangat dan motivasi lebih menatap final.
“Kita akan jadi tuan rumah kalau menang besok. Kita targetkan bisa menang lawan Sriwijaya. Tapi bagaimanapun, turnamen ini adalah persiapan kita untuk ISC (Indonesia Soccer Championship) di depan, dan jadi gambaran kekuatan bagus yang kita bagun,” pungkasnya. 
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA