COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 20 Maret 2016

PB 2016 > Pelatih Persib: Kami Instruksikan Pemain Lebih Berani Tembus Pertahanan PBFC yang Kuat

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya pada turnamen Piala Bhayangkara setelah mengakahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) 1-0 (0-0) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Maret 2016.
Kemenangan tipis berkat gol tunggal Samsul Arif pada menit ke-72 itu menjaga peluang Maung Bandung untuk maju ke semifinal turnamen.
Dengan koleksi empat poin dari dua laga, Persib berada di peringkat dua klasemen Grup A. Maung Bandung berselisih dua poin dari pemuncak klasemen Sriwijaya FC yang meraih kemenangan kedua setelah menundukkan PS TNI 2-1.
"Borneo sangat kuat dan disiplin dalam bertahan. Mereka bisa memotong operan maupun umpan terobosan, jadi kami instruksikan pemain untuk lebih berani melakukan penetrasin individu melewati pemain mereka dan itu terbukti berhasil," ujar Asisten Pelatih Persib Herrie Setiawan seusai laga.
Baik Persib maupun Borneo tidak didampingi oleh pelatih masing-masing pada laga itu. Dejan Antonic pulang ke Hongkong sementara Iwan Setiawan masih menjalani sanksi setelah memprotes keras wasit saat PBFC dikalahkan Sriwijaya FC, 1-3.
Kemenangan Persib atas PBFC tidak diraih dengan mudah. PBFC bermain sangat disiplin sejak menit pertama dengan memotong umpan-umpan pendek maupun umpan terobosan yang diperagakan Atep dan kawan-kawan. Namun, setelah kapten sekaligus bek sentral Borneo Leonard Tupamahu diganjar kartu kuning kedua disusul kartu merah bersamaan dengan sanksi serupa buat stopper Persib Vladimir Vujovic menit ke-50, organisasi pertahanan Pesut Etam mulai mengendur.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA