COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 23 Maret 2016

PB 2016 > PS Polri bermain tanpa gol lawan Arema

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola PS Polri bermain tanpa gol melawan Arema Cronus dengan skor 0-0 dalam pertandingan grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu.

Pada babak pertama, PS Polri mendapatkan peluang emas melalui sepakan Gabriel Pugliara yang mengarah keras ke pojok kanan penjaga gawang Arema Cronus Kurnia Mega pada menit ke-14, namun membentur mistar gawang.

Peluang emas juga didapat Arema Cronus melalui sepakan keras Lopicic pada menit ke-12, namun mampu ditepis penjaga gawang PS Polri Hery Prasetyo.

Pemain depan Arema Cronus Cristian Gonzales juga mendapat peluang emas melalui tendangan bebas pada menit ke-41, namun sepakan keras pemain naturalisasi asal Uruguay itu tidak mangarah ke gawang PS Polri.

Pada babak kedua, PS Polri dan Arema Cronus sama-sama bermain ngotot dan terjadi jual beli serangan di area pertahanan masing-masing kedua kesebelasan dalam laga itu.

Namun, skor kacamata tetap bertahan hingga wasit Dwi Putra Sanjaya asal Bandung meniup peluit panjang dan kedua tim harus rela berbagi poin dalam laga itu.

Wasit mengeluarkan tiga kartu kuning yang masing-masing diberikan kepada pemain Arema Cronus yakni Eduardo Maitimo pada menit ke-39 dan Cristian Gonzales pada menit ke-87. Kemudian, satu kartu kuning diberikan pada pemain PS Polri Zulfandi pada menit ke-52.

Pemuncak klasemen sementara grub B turnamen Bhayangkara Cup 2016 posisi pertama ditempati PS Polri dengan raihan lima poin, diikuti posisi kedua Arema Cronus (empat poin), posisi ketiga Persija Jakarta (tiga poin), posisi keempat Persipura Jayapura (satu poin) dan juru kunci Bali United (nol poin).

"Laga ini berjalan sangat ketat dan saya menilai Arema Cronus juga melakukan strategi dengan bermain teknik bukan melakukan tekanan pada tim kami di lapangan," kata Pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah.

Ia mengatakan, dalam laga melawan Arema Cronus pihaknya tidak menargetkan menang, karena melihat klub asal Malamg, Jawa Timur itu bermain baik.

Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengakui permainan tim akan dievaluasi kembali dan sangat mengapresiasi perjuang tim asuhannya, karena bermain ngotot.

"Namun dewi fortuna belum berpihak kepada kira, sehingga laga ini harus cukup puas bermain imbang," ujarnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA