COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 25 Maret 2016

PB 2016 > Takluk Di Tangan Bali United, Persipura Juru Kunci

>
--> Sumber Asli -- C0I - Yabes Roni Malaifani menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah Bali United yang menang tipis 1-0 saat melawan Persipura Jayapura  dalam pertandingan grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat petang.

Kesebelasan Persipura Jayapura di babak pertama mendapat peluang emas melakukan tendangan di area kotak penalti pada menit ke-8, namun tendangan keras Emmanuel Kenmogne mampu ditangkap penjaga gawang Bali United, Rully Desria.

Kemudian, Bali United  melakukan serangan balik melalui tendangan keras Martinus Novianto pada menit ke-17, dan bola juga mampu ditangkap penjaga gawang Persipura Jayapura, Ferdiansyah.

Kedua tim sama-sama bermain menyerang dan banyak peluang emas yang gagal menghasilkan gol. Peluang yang didapat Persipura, yakni melalui sepakan keras Osvaldo Haay pada menit ke-4 dan Riky Kayame di menit ke-24.

Dalam babak kedua kesebelasan Bali United berhasil mencetak gol melalui sepakan Yabes Roni pada menit ke-56, setelah mendapat umpan terukur dari Lucas Garcia yang mampu mengecoh penjaga gawang Persipura Jayapura.

Unggul satu gol, Bali United tidak mengendurkan tempo permainan dan terus memberikan serangan ke area pertahanan Persipura Jayapura.

Namun, tidak ada gol tercipta hingga wasit Thoriq Alkatiri asal Bandung meniup peluit panjang dengan skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Bali United.

Dalam laga itu, wasit mengeluarkan satu kartu kuning yang diberikan kepada pemain Bali United pada menit ke-59.

Untuk pemuncak klasemen sementara grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016, posisi pertama ditempati PS Polri dengan raihan lima poin, diikuti posisi kedua Arema Cronus (empat poin), posisi ketiga Persija Jakarta (empat poin), posisi keempat Bali United (tiga poin) dan juru kunci Persipura Jayapura (dua poin).

"Kondisi permainan hari ini cukup berat, karena tim kami hanya mendapat beristirahat satu hari saja dalam tiga laga yang sudah dilakukan," kata Pelatih Persipura Jayapura Oswando Lessa.

Ia mengakui, tim tuan rumah Bali United bermain sangat baik, terbukti membuat pemain belakang dan lini pertahanan kami kedodoran menerima gempuran dari Bali United.

Oswando menambahkan, untuk laga berikutnya melawan Arema Cronus pada Minggu (27/3) nanti akan bermain lebih baik dan bermain habis-habisan meskipun peluang lolos cukup berat.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengatakan bahwa pertandingan hari ini cukup memuaskan dan peluang untuk lolos kemungkinan ada, mengingat Bali United perlu hasil menang.

"Ya, peluang lolos pasti ada, namun kita lihat saja nanti. Yang jelas semua tim sudah sangat siap diturunkan dalam laga hari ini dan laga berikutnya," demikian Indra.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA