COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 13 Maret 2016

Pelatih Persib Bilai Turnamen Tidak Hasilkan Permainan Maksimal

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menilai banyaknya turnamen yang digelar di tengah hilangnya kompetisi akibat kisruh sepakbola nasional membuat kualitas permainan tidak terlihat. Menurut Dejan, persiapan khusus merupakan hal terpenting bagi pemain untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Pemain tidak bisa maksimal jika hanya mengikuti turnamen, karena mereka harus memulai dari nol lagi.

“Pemain dari satu turnamen ke turnamen yang ini belum siap. Kita bisa lihat, mungkin cuma ada satu pertandingan bagus yang kemarin saya tonton di [Piala Gubernu] Kaltim, dan yang lain biasa-bias. Itu karena kondisi pemainnya beda,” jelas Dejan.
“Kalau enggak ada latihan berat, latihan khusus, cukup susah sekali buat pemain. Di sini [turnamen] kita cuma paksa pemain untuk main, tapi enggak lihat kualitas.”


“Kalian bisa lihat ada berapa tim, seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Semen Padang, Arema juga sama. Tidak ada lagi angkat bola, atau tiki-taka, cuma bum bam bum. Saya pikir sepakbola seperti itu tidak bisa bantu siapa pun.”
Karena itu, Dejan sulit memprediksi tim yang bakal menjadi ancaman Persib di turnamen Piala Bhayangkara, mengingat sejumlah tim favorit gagal menembus final. Dejan pun hanya fokus kepada persiapan Maung Bandung.
“Susah bikin prediksi. Seperti biasa saya bilang, ini pre-season, pasti punya up and down. Saya enggak lihat tim-tim lain, saya cuma lihat tim yang saya latih, dan saya mau persiapkan tim ini semaksimal mungkin. Nanti kalau Liga Indonesia mulai lagi, kita bisa siap 100 persen,” tutur Dejan.
Pemenang laga final Piala Gubernur Kaltim akan mendapatkan tempat di Piala Bhayangkara. Dejan menilai dua finalis, Pusamania Borneo FC dan Madura United FC memiliki materi pemain bagus.
“Madura United adalah tim baru, ya mungkin ada kualitas, dan ada beberapa pemain asing, cukup oke. Borneo [Pusamania] klub profesional dari musim kemarin,” imbuh Dejan.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA