COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 12 Maret 2016

Persib Bandung Mengaum Terkam PS Polri 3-1 Di Bekasi

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung berhasil mengalahkan tim amatir, PS Polri 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016).
Bermain di tempat netral, duel kedua tim berlangsung sengit sejak menit awal. PS Polri yang mengandalkan striker impor, James Koko Lomell mampu menekan pertahanan Maung Bandung pada awal pertandingan.
Gencarnya serangan yang dibangun tim asuhan PS Polri berbuah manis. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah mendapatkan hadiah penalti setelah Dedi Hartono dijatuhkan di kotak penalti. Koko Lomell yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik dan membawa PS Polri unggul 1-0 pada menit ke-21.

Namun, keunggulan PS Polri tak bertahan lama karena Persib berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 hanya 10 menit berselang. Tandukan terarah Tantan usai memanfaatkan umpan silang berhasil menjebol gawang PS Polri yang dikawal Sandi Firmansyah. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Persib yang bernafsu mengejar kemenangan mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya, Persib berbalik unggul 2-1 berkat gol dari titik 12 pas yang dicetak bek jangkung, Vladimir Vujovic. Penalti diberikan wasit Munadi setelah Tantan dijatuhkan salah satu pemain PS Polri.
Selepas gol itu, Persib menambah daya gedor dengan memasukan beberapa pemain baru seperti David Laly, Gian Zola, dan Yandi Sofyan. Pergantian pemain itu berjalan sesuai rencana setelah kombinasi David dan Yandi berujung gol ketiga Persib pada menit ke-84. Skor 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.
Uji coba ini merupakan salah satu persiapan kedua tim menjelang tampil dalam turnamen Piala Bhayangkara mulai 17 Maret mendatang. Bagi PS Polri, Persib jadi tantangan pertama sebelum mereka terjun untuk pertama kalinya dalam turnamen.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA