COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 12 Maret 2016

Persib Bandung Tak Diperkuat Purwaka dan Rudiyana Lawan PS Polri

>
--> Sumber Asli -- C0I - Dua pemain Persib, Purwaka Yudhi dan Rudiyana dipastikan tidak diturunkan pada laga uji coba menghadapi PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016).
Kondisi Purwaka Yudhi dan Rudiyana masih dalam pemulihan cedera spasme hamstring. "Ya, belum pulih masih merasakan sakit," kata Purwaka .
 
Pemain eks Arema Cronus ini idtak mendamba untuk bisa dimainkan di laga nanti malam. Saat ini ia hanya fokus menjalani pemulihan cedera. 
Sementara itu, dokter tim Persib, Rafi Ghani menyampaikan, ‎keduanya sedang mengalami cedera spasme. Cedera tersebut biasa dirasakan para pesepak bola, yakni otot hamstringnya tegang.
Bahkan, menurut Ghani,  keduanya berlatih terpisah sebelum keberangkatan ke Bekasi. Meski tak bisa main di laga kontra PS Polri, tapi mereka tetap berangkat bersama tim untuk menjaga chemistry bersama tim.
Apalagi, tandasnya, Purwaka dan Rudiayana tetap menjadi bagian dari strategi pelatih di Piala Bhayangkara. 
"Mudah-mudahan 7 sampai 10 hari ke depan sudah bisa pulih, dan bisa bermain di Piala Bhayangkara," tambahnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA