COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 16 Maret 2016

Persipura diperkuat 25 pemain di Bhayangkara Cup

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajemen Persipura Jayapura mendaftarkan 25 pemain senior dan muda untuk berlaga di turnamen sepak bola Bhayangkara Cup, pekan depan.

"Pagi tadi seluruh berkas pendaftaran sudah kami kirimkan ke panitia penyelenggara termasuk 10 official tim," kata juru bicara tim Persipura Jayapura Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Rabu.

Menurut dia, jumlah total pemain Persipura yang ada kini sebanyak 27 pemain, terdiri dari 25 pemain lokal dan 2 pemain asing.

"Tapi ada dua pemain yang saat ini sedang menjalani proses penyembuhan cidera, mereka adalah Ruben Karel Sanadi dan Lukas Mandowen," kata Bento.

Ke-25 pemain yang didaftarkan yaitu Eneko Bahabol, Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Dominggus Fakdawer Ricardo Salampessy, Andri Ibo dan Rony Beroperay.

Berikutnya, Daniel Tata, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ian Luis Kabes, Izaac Wanggai, Nelson Alom, Nerius Alom, Yan Pieterson Sama, Muhammad Tahir Jaelani Arey dan Riky Kayame.

Lalu, Ferinando Pahabol, Marinus Wanewar, Osvaldo Haay, Petrus Paitoni Towolom, Yance Wenda, Mohamadou Alhadji dan Emanuel Pacho Kenmogne.

Secara terpisah, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan lebih memberikan kesempatan kepada pemain muda Papua untuk mencicipi turnamen tersebut.

"Kita akan berikan banyak kesempatan kepada pemain muda Papua untuk lebih berkembang lagi, kita sedang siapkan generasi penerus sehingga eksistensi Persipura bisa terus berjalan dengan lebih mengandalkan anak-anak Papua," katanya.

"Perubahan pemain masih mungkin terjadi untuk ISC atau ISL nanti, tapi kita lebih fokus untuk penambahan pemain muda dan mungkin memenuhi kuota pemain asing, baik Asia maupun non Asia, nanti kita lihat pelatih maunya seperti apa, kita berusaha penuhi keinginan pelatih," katanya.

Lebih lanjut, Benhur Tommy Manoi yang juga Wali Kota Jayapura mengatakan pelatih kepala Osvaldo Lessa, asisten pelatih Metusalah Dwaramuri, pelatih fisik Lidyo de Souza Rangel Neto, pelatih kiper Claudio de Jesus dan Manajer Rudy Maswi masuk dalam nama yang didaftakan ke panitia penyelenggara turnamen Bhayangkara Cup 2016.

"Jajaran official tim juga ikut didaftarkan," katanya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA