COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 10 Maret 2016

PGK 2016 > Sriwijaya FC kalahkan Surabaya United

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kesebelasan Sriwijaya FC berhasil mengalahkan tim Surabaya United pada laga kedua babak semifinal trofeo Piala Gubernur Kalimantan Timur ( PGK) , di Stadion Segiri, Samarinda, melalui drama adu pinalti dengan skor 8-7 (1-1).

Kekalahan tim berjuluk Laskar Wong Kito oleh tuan rumah Pusamania borneo FC pada laga sebelumnya melalui eksekusi di kotak enam belas, menjadi pengalaman berharga bagi Ahmad Jufrianto dkk, ketika terjadi skor imbang 1-1 melawan Surabaya Uinted di waktu normal 45 menit pada laga kedua babak semifinal trofeo.

Pada pertandingan di waktu normal, Sriwijaya FC unggul lebih dulu melalui Alberto Goncalves pada menit 15 melalui sundulan kepala, memanfaatkan umpan Bayu Gatra.

Persebaya United baru bisa menyeimbangkan papan skor pada menit 31, melalui Octavio Dutra.

Skor imbang memaksa kedua tim harus melakoni adu tendangan penalti, untuk menentukan pemenang.

Kelima penendang yang diturunkan oleh kedua tim baik Sriwijaya FC maupuan Surabaya United sebenarnya bisa menyelesaikan eksekusi pinalti dengan sempurna.

Namun memasuki tendangan ketujuh, penendang Surabaya United Herwin Trisaputra tendangannya bisa diantisipasi penjagawang Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo, sehingga Sriwijaya FC memenangi laga tersebut.

Raihan kemenangan melalui adu penalti menambah poin Sriwijaya menjadi tiga poin, dan untuk sementara memimpin klasemen.

Sriwijaya FC harus menunggu hasil pertandingan berikutnya antara PBFC menghadapi Surabaya United, untuk berebut kuota tiket final atau perebutan juara ketiga.

Sedangkan Surabaya United dengan poin satu, juga masih punya peluang untuk perebutan tiket ke babak selanjutnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA