COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 02 Maret 2016

PGK 2016 > Tundukkan Sriwijaya FC, Madura United Ke Enam Besar

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kesebelasan Madura United memastikan lolos ke babak enam besar Turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016, setelah menang tipis 2-1 atas Sriwijaya FC pada laga penyisihan Grup B di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Rabu malam.

Kemenangan ini merupakan yang kedua beruntun diraih tim berjuluk "Sapeh Kerap", setelah pada laga pertama mengalahkan juara Piala Jenderal Sudirman sekaligus tuan rumah Mitra Kukar dengan skor telak 3-0.

Gol dari Engelberd Sani dan Fabiano Beltrame membawa Madura United kini memimpin klasemen Grup B dengan nilai 6 dan tinggal menyisakan satu pertandingan melawan PS TNI pada Sabtu (6/3).

Sementara Sriwijaya FC yang mengumpulkan nilai 3 (sama dengan PS TNI) akan bertemu Mitra Kukar yang sudah menelan dua kekalahan untuk mengejar tiket enam besar.

Laga Madura United melawan Sriwijaya FC berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk mengejar kemenangan, tetapi hingga babak pertama usai tidak ada gol tercipta.

Sriwijaya FC harus kehilangan pengatur serangan Firman Utina yang mengalami cedera dan ditarik keluar lapangan untuk digantikan Hapit Ibrahim.

Keluarnya mantan pemain Persib Bandung itu bisa dimanfaatkan anak asuh Gomes de Olivera saat memasuki babak kedua dengan mengubah strategi permainan.

Babak kedua baru berjalan dua menit, gelandang serang Madura United Engelberd Sani mampu mengubah skor untuk keunggulan timnya dengan menjebol gawang Dian Agus Prasetyo.

Setelah jeda minum (water break), pemain bertahan asal Brazil Fabiano Beltrame menggandakan skor 2-0 melalui tendangan bebas yang gagal dihalau kiper Sriwijaya FC.

Tim berjuluk "Laskar Wong Kito" baru bisa memperkecil ketinggalan melalui eksekusi penalti Alberto "Beto" Goncalves pada menit akhir babak kedua (90).
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA