COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 07 Maret 2016

PNS Kemenpora kumpulkan dana untuk (Olahraga Profesional) Rio Haryanto

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora secara suka rela memberikan bantuan kepada Rio Haryanto untuk menambah kekurangan dana untuk mengikuti lomba Formula 1, bantuan tersebut langsung diberikan ke manajemen pebalap asal Solo itu.

Penggalangan dana dukungan ini dilakukan serentak di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin. Bahkan, orang tua Rio Haryanto yaitu Indah Pennywati dan sang manajer juga hadir dalam kegiatan tersebut.

"Ini adalah bentuk dukungan moral. Seikhlasnya. Bisa seribu, sepuluh ribu hingga sejuta. Bisa saja menyumbang doa. Yang jelas, ini adalah semangat keluarga besar Kemenpora untuk memberikan dukungan pada Rio Haryanto," kata Menpora Imam Nahrawi.

Ia berharap sumbangan suka rela ini mampu melecut semangat Rio Haryanto.

"Sumbangan ini ikhlas. Kalau gak ikhlas nggak akan berkah," kata Menpora di hadapan PNS Kemenpora yang hadir dalam acara penggalangan dana yang hampir melibatkan semua unsur mulai dari eselon satu hingga lintas kedeputian.

Dana yang dikumpulkan selama penggalangan dana ini sebesar Rp262 juta dan selanjutnya dana suka rela ini dimasukkan ke rekening yang telah dipersiapkan oleh Kemenpora dan sudah atas nama Rio Haryanto.

Selain menerima bantuan secara langsung, Kemenpora juga mempersilakan kepada masyarakat Indonesia yang ingin memberikan dukungan dengan mengirimkan dana ke rekening 1220000882012 melalui Bank Mandiri.

"Semoga sumbangan suka rela yang diberikan oleh PNS di lingkungan Kemenpora menjadi pemicu pihak lain untuk memberikan dukungan. Ini murni suka rela bukan paksaan," kata pria yang akrab dipanggil Cak Imam itu.

Untuk turun di Formula 1 bersama tim Manor Racing dibutuhkan dana 15 juta euro. Hingga saat ini baru dibayar 3 juta euro dari manajemen Rio Haryanto serta 2,25 juta euro dari Pertamina. Dengan demikian masih ada kekurangan dana 9,75 juta euro (3 juta di antaranya akan dibayar Pertamina).
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA