COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 26 Maret 2016

Polandia Terbuka > Hardi/Kenas Menjadi Satu-satunya Finalis Indonesia

>
--> Sumber Asli -- C0I - Ganda putra Indonesia Hardianto/Kenas Adi Haryanto melaju ke final turnamen Polish Open International Challenge 2016. Prestasi ini mereka capai setelah menaklukkan wakil Jepang Kohei Gondo/Tatsuya Watanabe pada babak semifinal, Sabtu 26 Maret.

Tidak ada kesulitan khusus bagi Hardianto/Kenas ketika menaklukkan lawannya. Kohei/Tatsuya menyerah dalam waktu 25 menit dengan skor straight game, 21-12 dan 21-15.
Selanjutnya, Hardi/Kenas bakal menemui lawan yang lebih berat pada partai final. Keduanya akan ditantang unggulan tiga asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Kedren. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

“Lawan kami di final adalah unggulan tiga, jadi kami mau main nothing to lose saja. Lebih fokus lagi dan menekan musuh lebih dulu, dari awal pertandingan,” ujar Hardi.

Hardi/Kenas menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil maju ke babak final. Wakil Indonesia lainnya, Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti (ganda putri) dan Hana Ramadhini (tunggal putri, terpaksa gugur di semifinal.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA