COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 15 Maret 2016

Polisi siapkan makanan untuk suporter Persib

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kepolisian Daerah Jawa Barat akan menyiapkan makanan untuk suporter tim sepak bola Persib saat berlaga dengan Mitra Kukar pada pertandingan Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3).

"Konsumsi untuk suporter disiapkan oleh masing-masing Polres, koordinasikan dengan panpel, mengingat di lokasi stadion steril dari penjual, pedagang makanan dan minuman," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono di Bandung, Selasa.

Polisi juga akan mengatur pemberangkatan suporter, memfasilitasi penyediaan kendaraan, dan menyiapkan pengawalan para pendukung tim.

"Masing-masing bus disiapkan dua orang anggota yang berada melekat di dalam bus," katanya.

Ia menambahkan setiap bus pengangkut suporter Persib maksimal harus sudah tiba di Stadion Si Jalak Harupat pukul 15.00 WIB.

Petugas, ia melanjutkan, juga akan mengatur pemarkiran bus suporter di lokasi stadion serta mengawalnya.

"Untuk kemudahan pengaturan parkir, agar bus dilengkapi dengan papan nama yang ditempel di kaca depan bus," katanya.

Ia menjelaskan pula bahwa berdasarkan hasil rapat koordinasi kesiapan pembukaan dan pelaksanaan pertandingan Piala Bhayangkara 2016, setiap Kepolisian Resor agar berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk mengatur teknis penjualan tiket di daerah.

Pudjo meminta aparat kepolisian akan melarang suporter yang tidak memiliki tiket masuk ke Si Jalak Harupat.

"Bagi suporter yang tidak memiliki tiket agar dihalau atau dicegah untuk tidak berangkat ke Stadion Jalak Harupat Bandung," katanya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA