COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 22 Maret 2016

PON XIX/2016 > Jabar kembali godok 250 atlet ke Dodik Bela Negara Lembang

>
--> Sumber Asli -- C0I - KONI Jawa Barat menyiapkan para atlet untuk percaya diri dan bisa melakukan antisipasi kondisi tidak terduga saat pertandingan pada PON XIX/2016 Jabar.

"Pembentukan karakter yang dilakukan KONI Jabar kepada para atletnya diharapkan tidak terpengaruh oleh hal-hal nonteknis, serta bisa meyakinkan dirinya serta mengantisipasi hal-hal yang tak terduga dalam pertandingan," kata Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin di Bandung, Selasa.

KONI Jabar kembali mengirimkan 250 atletnya untuk mengikuti program pembentukan karakter yang digelar di Dodik Bela Negara Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Pembentukan karakter yang diikuti oleh atlet biliar, catur, senam dan lainnya itu akan berlangsung selama lima hari dengan target para atlet lebih percaya diri dan termotivasi hingga meyakini dirinya sendiri bahwa mereka mampu menjadi yang terbaik.

"Ini merupakan gelombang kedua, dua pekan lalu gelombang pertama menjalani kegiatan serupa. Tak hanya atlet juga diikuti oleh manajer dan pelatih Pelatda," kata Ahmad Saefudin.

Total hingga saat ini, KONI Jabar telah mengikut sertakan 500 atlet, pelatih dan managernya untuk program pembentukan karakter building itu.

Kegiatan itu juga dilakukan oleh KONI Jawa Barat saat mempersiapkan atlet pada PON XVIII/2012 di Riau.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA