COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 22 Maret 2016

Praveen/Debby Dapat Bonus Rp 500 juta

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persatuan Bulu Tangkis (PB) Djarum menyerahkan bonus sebesar Rp500 juta kepada atlet ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto karena telah berprestasi sebagai juara turnamen All England 2016.

"Ini adalah komitmen Djarum Foundation kepada para pemain berprestasi. Semoga bonus ini dapat meningkatkan prestasi Praveen/Debby pada kejuaraan-kejuaraan bergengsi lainnya termasuk Olimpiade Rio 2016 mendatang," kata Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Yoppy mengatakan PB Djarum telah menyiapkan bonus lain jika pasangan atlet nomor campuran itu dapat meraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

Selain kepada pasangan Praveen/Debby, Djarum juga menyerahkan penghargaan kepada para pelatih sektor ganda campuran pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yaitu kepala pelatih Richard Mainaky, asisten pelatih Nova Widinato, dan asisten pelatih Enroe Suryanto.

"Kami menganggap ini adalah awal prestasi kami. Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk mengukir prestasi selanjutanya," ujar Debby.

Pelatih Richard Mainaky menargetkan pasangan atlet asuhannya itu untuk mengejar prestasi pada dua turnamen besar yaitu Indonesia Terbuka 2016 dan Olimpiade Rio 2016.

"Masyarakat Indonesia pasti mengharapkan prestasi mereka. Saya telah menyiapkan latihan lebih untuk mereka karena Praveen/Debby masih dapat berkembang dari aspek teknis dan fisik," ujar Richard.

Jumpa pers itu juga menghadirkan orangtua Debby yaitu Susanto Darmawan dan Sugiyati Budiman, serta orangtua Praveen yaitu Herlince Sinambela.

"Jordan selalu bercita-cita sebagai juara dunia, saya hanya mengatakan kepadanya untuk terus berdoa apa yang dilakukannya dan melakukan apa yang didoakan," ujar Herlince.

Sementara, Sugiyati berharap Debby tidak akan selalu menjadi atlet berprestasi, pantang menyerah, dan tidak sombong.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA