COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 14 Maret 2016

Praveen/Debby Juara, Beban Tontowi/Liliyana Jadi Ringan

>
--> Sumber Asli -- C0I - Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, menilai kemenangan Praveen Jordan/Debby Susanto pada All England 2016 meringankan beban pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang selama ini menjadi andalan ganda campuran Indonesia.

"Ini membawa dampak positif, secara psikis bagus untuk Owi/Butet (panggilan akrab Tontowi/Liliyana). Jadi sekarang terbagi dua, tidak harus mereka terus yang dibebankan jadi juara," kata Christian, di acara Audisi Umum Djarum Bulu Tangkis di Bandung, Senin.

Christian mengatakan, selama ini pasangan Tontowi/Liliyana selalu menjadi tumpuan di sektor ganda campuran.

Dengan prestasi Praveen dan Debby, beban Tontowi/Liliyana bisa lebih ringan menjelang Olimpiade 2016. Apalagi, lanjutnya, penampilan Tontowi/Liliyana dalam beberapa waktu terakhir ini sedang menurun.

"Sekarang mereka didampingi Praveen dan Debby. Menjelang Olimpiade, Owi/Butet bisa berkobar lagi semangatnya," ujar mantan juara All England itu.

Praveen/Debby menjuarai turnamen All England 2016 setelah memenangkan pertandingan melawan pasangan Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan skor 21-12, 21-17.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA