COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 25 Maret 2016

PSM Makasar pulangkan pemain asal Korea Selatan

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajemen PSM Makassar memutuskan memulangkan mantan gelandang timnas U-20 Korea Selatan Kim Jin Won.

"Kita akan pulangkan pemain yang bersangkutan malam ini. Pemain Korea Selatan ini memang tidak sesuai yang kita harapkan," kata Direktur Klub PSM Sumirlan di Makassar, Jumat.

"Kami tentunya akan terus mencari pemain yang dinilai punya potesi mengangkat prestasi tim kita, juga sesuai rencana awal juga masih menunggu playmaker asal Jepang Seiji Saito dalam pekan ini," katanya.

Pelatih Kepala PSM Makassar Luciano Leandro mengatakan kualitas Kim Jin Won masih jauh dari harapan tim.

"Yang kita butuhkan saat ini kan seorang playmaker. Jadi kita tidak bisa merekomendasikan karena tidak sesuai yang diharapkan," ujarnya.

PSM Makassar dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan dalam laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 2 April 2016.

PSM Makassar telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persela untuk melaksanakan laga uji coba sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Tim Persela Lamongan direncanakan tiba di Makassar pada 1 April 2016 dan selanjutnya akan menantang tim Juku Eja dalam laga pemanasan keesokan harinya.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA