COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 11 Maret 2016

PSM Makassar kalahkan Persim Maros 3-0

>
--> Sumber Asli -- C0I - PSM Makassar sukse mengalahkan Persim Maros dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat sore.

Tiga gol kemenangan tim Juku Eja dalam laga ujicoba keempat itu masing-masing dipersembahkan M Rahmat, Syamsul Chaeruddin dan sumbangan gol dari pemain seleksi asal Pantai Gading Lamine Diarrosouba pada babak kedua.

Pelatih Kepala PSM Makassar Luciano Leandro usai laga mengatakan, secara permainan tim terus meningkat. Namun begitu, kehadiran beberapa pemain baru termasuk Rizky Pellu di lini tengah PSM membuat permainan tim sedikit berubah.

Pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap penampilan Rizky Pellu yang meski baru saja tiba dan bergabung dalam strategi tim namun seakan sudah cukup lama bermain bersama Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan.

Sementara untuk pemain asing seleksi yakni Lamine, diakuinya juga telah memberi warna tersendiri bagi lini depan PSM.

Namun apakah nantinya akan direkomendasikan ke manajemen untuk direkrut, dirinya mengaku masih akan melihat dalam beberapa hari kedepan.

"Pemain termasuk yang baru saja bergabung juga sudah terlihat bisa beradaptasi lebih cepat. Ini tentu sesuatu yang positif bagi persiapan tim kedepen," ujarnya.

CEO PSM Munafri Arifuddin yang hadir menyaksikan laga uji coba tersebut mengatakan, meski PSM menang namun seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Apalagi kualitas lawan yang dihadapi PSM juga bukan tim selevel.

Untuk itu, pihaknya meminta tim pelatih untuk bekerja lebih keras lagi dalam meningkatkan kemampuan dan organisasi tim agar bisa lebih padu sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 15 April 2016.

"Kalau hanya dengan skor 3-0 tentu bukan hasil yang maksimal. Namun kita juga mengapresiasi permainan tim yang tetap konsisten sepanjang pertandingan," ujarnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA