COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 26 Maret 2016

Selandia Baru Terbuka > Angga/Ricky Melaju ke Final Setelah Singkirkan Pasangan China

>
--> Sumber Asli -- C0I - Prestasi menawan diraih ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di ajang New Zealand Open Grand Prix Gold 2016. Keduanya sukses merebut tiket final setelah mengalahkan wakil Tiongkok, Huang Kaixiang/Zheng Siwei.

Angga/Ricky memenangkan laga dengan skor straight game, 21-19, dan 24-22 di North Shore Events Centre, Auckland, Sabtu 26 Maret. Jalannya pertandingan berlangsung sengit karena karena lawannya memberikan perlawanan hebat.
Salip menyalip poin sudah dilakukan kedua pasangan semenjak game pertama. Poin Angga/Ricky selalu berhasil disalip lawannya ketika skor menginjak 13-13.

Memasuki game kedua, intensitas pertandingan sudah tinggi sejak kedudukan 4-4. Sejak saat itu, kedua pasangan tidak ada yang mau mengalah dan selisih poin pun hanya bertahan tipis hingga laga selesai. Beruntung, permainan Angga/Ricky tetap konsisten meski pertandingan sempat berlanjut hingga skor deuce.

Kemenangan ini memperbesar asa Indonesia untuk merebut trofi juara. Itu terjadi karena partai semifinal lainnya sedang dimainkan oleh ganda putra tanah air juga, yakni Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA