COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 02 Maret 2016

Surat Menpora Ke FIFA Tidak Mencantumkan Pencabutan Pembekuan PSSI

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan pihaknya akan mengirimkan surat kepada badan sepak bola dunia FIFA pada Rabu malam.

"Rencana pengaktifan kembali Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum dikomunikasikan secara formal, tapi saya sudah menandatangani sebuah surat untuk FIFA, yang akan dikirim malam hari ini," ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu.

Imam Nahrawi menjelaskan surat yang dikirim itu akan berisi tentang tiga hal, yakni ucapan selamat kepada Presiden baru FIFA Gianni Infantino, harapan peningkatan kerja sama mengenai reformasi PSSI, serta pemberitahuan mengenai rencana kedatangan delegasi dari Indonesia yang akan menemui pihak FIFA.

Dengan disampaikannya surat ini, katanya, Kemenpora berharap pemimpin baru FIFA dapat mengakomodasi rencana pemerintah untuk mereformasi sepak bola.

Sementara itu, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewabroto mengemukakan dirinya akan langsung mengirimkan surat tersebut kepada pengurus FIFA melalui layanan surat elektronik.

"Yang akan kirim (surat) saya, malam ini mungkin saya email, mengingat ada perbedaan waktu juga di sana dengan Indonesia," ujar mantan Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora tersebut.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA