COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 15 Maret 2016

Susy Susanti menanti kejayaan tunggal putri

>
--> Sumber Asli -- C0I - Mantan pebulu tangkis Indonesia Susy Susanti berharap tunggal putri Indonesia kembali berjaya di panggung dunia. Demi menemukan atlet-atlet potensial, Susy terjun langsung mencari bibit unggul termasuk di Bikasoga Badminton Hall, Bandung, pada 12-14 Maret 2016.

"Masih menanti pemain tunggal putri yang berprestasi di tingkat dunia. Maka di audisi ini saya turun langsung mencari bibit-bibit unggul untuk penerus," kata juara Olimpiade Barcelona 1992 itu beberapa jam lalu.

Menurut Susy, sebagai mantan pemain andalan Indonesia, ia bertanggung jawab untuk mencari generasi penerusnya. Apalagi, prestasi sektor tunggal putri saat ini belum benar-benar menunjukan taringnya.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab saya," ujar istri dari mantan pebulu tangkis Alan Budikusuma itu.

"Kita harus menyiapkan pemain yang muda agar cepat naik ke atas dan yang senior tetap dijaga untuk memaksimalkan sehingga generasinya bisa berkesinambungan tanpa ada gap," tambahnya.

Susy juga mengatakan pemain tunggal putri Indonesia harus benar-benar kerja keras mengejar ketertinggalan melihat peta persaingan di sektor ini sudah merata.

"Harus kerja keras lagi. Saya berharap yang muda-muda nanti menunjukan prestasi yang cukup menggembirakan. Mudah-mudahan bisa cepat matang dan tembus ke elit dunia," tuturnya.


***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA