COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 03 Maret 2016

Voli Proliga 2016/I/3 > Petentuan Juara Putaran I di Probolinggo

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kompetisi bola voli kasta tertinggi Indonesia Pertamina Proliga 2016 kini memasuki seri penentu juara putaran pertama pekan ketiga yang akan berlangsung di GOR Mastrip, Probolinggo, Jawa Timur selama tiga hari dari Jumat (4/3) sampai Minggu (6/3).

            Wakil Direktur Proliga 2016 yang juga panitia pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Reginald Nelwan, Kamis mengatakan peraih hasil terbaik dalam seri Probolinggo ini juga akan memastikan langkah ke babak empat besar atau "final four", sekaligus meraih uang pembinaan sebesar Rp15 juta.
            "Pertandingan di pekan ketiga ini lebih seru dibanding pekan sebelumnya, sebab nanti akan ada penentuan juaranya, yakni juara putaran pertama yang sekaligus memastikan masuk empat besar dan meraih uang pembinaan Rp15 juta," kata Nelwan dalam keterangan persnya di Probolinggo.
            Menurut laporan Antara, pada seri sebelumnya, dari total enam tim putra semuanya sudah pernah bertanding dan merasakan kemenangan sekaligus kekalahan. Hingga kini belum ada tim yang mendominasi atau tidak terkalahkan, sehingga membuat persaingan untuk menjadi juara sulit diprediksi.
            Seperti tim Jakarta BNI Taplus yang hingga seri kedua masih berada di puncak klasemen sementara, ternyata telah kalah dari tim debutan Bekasi BVN dengan skor 1-3.
"Di Probolinggo yang bertindak selaku tuan rumah adalah Surabaya Samator yang akan menghadapi Bekasi BVN, pada Jumat (4/3). Tentunya ini tidak bisa dianggap pertandingan sepeleh," ucapnya.
            Sementara itu, di bagian tim bola voli putri juga akan terjadi persaingan yang cukup ketat, sebab juara bertahan Jakarta Elektrik PLN juga masih mengalami kekalahan dari Jakarta Pertamina Energi, sehingga kedua tim akan memperebutkan posisi teratas di seri Probolinggo.
            "Artinya, pertandingan yang tersaji untuk putra dan putri juga akan menarik di seri Probolinggo ini," ujarnya.
            Dalam seri Probolinggo ini, panitia akan menyediakan tiket penonton dengan harga rata-rata Rp40 ribu untuk kelas regular pada hari Jumat dan Sabtu. Selain itu, untuk hari Minggu harga tiket masuk sebesar Rp50 ribu, dan disediakan pula tiket VIP Rp100 ribu dan terusan Rp250 ribu, dengan total seluruhnya ada 2 ribu tiket per hari.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA