COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 21 Maret 2016

Voli Proliga II/1 > Jakarta Pertamina Energi ingin raih sukses di Solo

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim bola voli Jakarta Pertamina Energi ingin meraih sukses prestasi saat tampil pada Proliga Putaran II seri pertama di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng, 25 sampai 27 Maret 2016.

Ketua Panitia Penyelenggara Proliga Putaran II Seri I Awaludin Siregar pada wartawan di Semarang, Senin, mengatakan, sebagai tuan rumah tentunya Pertamina yang menurunkan tim putra dan putri ingin meraih sukses prestasi di Solo mendatang.

Pada putaran pertama yang dimainkan di Gresik, Malang, Probolinggo, Jatim, tim putri Jakarta Pertamina Energi meraih peringkat pertama klasemen sementara, sedangkan tim putra gagal masuk tiga besar.

Pada putaran pertama tersebut, kata dia, klasemen sementara untuk putri peringkat pertama diraih Jakarta Pertamina Energi disusul Jakarta Electric PLN, dan ketiga adalah Jakata Posivo PGN.

Sementara itu, untuk tim putra peringkat pertama diduduki Surabaya Samatour disusul Palembang Bank Sumsel Babel, kemudian ketiga adalah Jakarta Electric PLN.

"Peringkat itu masih bisa berubah berdasarkan capaian pada Proliga putaran kedua di Solo mendatang," katanya.

Ia mengatakan bahwa saat ini tim Jakarta Pertamina Energi, baik putra maupun putri, sudah tiba di Solo, kemudian akan menjalani latihan di GOR Manahan Solo, lalu pada tanggal 24 Maret bersama tim-tim peserta yang lain akan menjajal lapangan di GOR Sritex Arena.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region IV Kusnendar mengatakan bahwa Pertamina, khususnya Pertamina MOR IV Jateng dan D.I. Yogyakarta, sangat mendukung pelaksanaan "event" putaran kedua Pertamina Proliga 2016.

"Event" Pertamina Proliga, menurut dia, sangat bagus untuk kemajuan atlet-atlet voli bertalenta yang membutuhkan kompetisi yang profesional untuk mengasah talentanya.

"Nanti kami akan datang dan dukung tim Jakarta Pertamina Energi sebagai tim kontestan Pertamina Proliga 2016. Harapannya untuk tim putri tetap mempertahankan status sebagai juara seperti di putaran pertama dan untuk tim putra bisa mengikuti prestasi tim putri," katanya.

Kusnendar mengatakan bahwa sebagai tuan rumah penyelenggara Prologa putaran kedua di Solo, tim Pertamina sudah berkoordinasi dengan Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo dan yang bersangkutan menyambut baik pelaksanaan Proliga putaran kedua di Solo ini.

Dipilihnya Solo sebagai tuan rumah penyelenggara Proliga putaran II tersebut, menurut dia, karena di sana relatif banyak bibit atlet voli, bahkan pemain asal kota tersebut telah melanglang buana ke berbagai tim di Tanah Air.

"Kami berharap penyelenggaraan di Solo mendatang bisa berjalan lancar dan penonton bisa antusias mendatangi GOR untuk menyaksikan tim-tim yang berlaga di Proliga putaran kedua ini," katanya.

Pada hari pertama atau 25 Maret 2016 akan memainkan dua pertandingan, yaitu tim putri Gresik Petrokimia melawan Jakarta Pertamina Energi kemudian pada laga kedua akan mempertemukan tim putra Surabaya Samatour melawan Palembang Bank Sumsel Babel.

Kemudian, pada hari kedua atau 26 Maret 2016 akan mempertandingkan tim putra Bekasi BVN melawan Jakarta Electric PLN, putri Jakarta Electric PLN melawan Jakarta PGN Popsivo, dan tim putra Jakarta BNI Taplus melawan Jakarta Pertamina Energi.

Pada hari ketiga atau terakhir Minggu (27/3) akan mempertandingkan tim putra Palembang Bank Sumsel Babel melawan Jakarta Electric PLN, tim putri Bekasi B#BVN melawan Jakarta Pertamina Energi, sedangkan terakhir akan mempertemukan tim putra Bekasi BVN melawan Jakarta Pertamina Energi.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA