COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 17 Maret 2016

Wali Kota Solo: Orang yang Mengurusi PSSI Harus Punya Integritas Baik

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menyusul ditetapkannya Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti sebagai tersangka korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur, Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo yang namanya pernah disebut sebagai anggota tim transisi oleh Menpora ikut angkat bicara.

“Saya tidak mengomentari soal tersangkanya. Saya hanya ingin sampaikan sejak dulu sudah saya tekankan orang-orang yang duduk di PSSI itu seharusnya punya integritas yang baik, bukan bagi kelompoknya, tapi bagi merah putih,” ungkap Rudy saat ditemui usai melakukan pelaporan SPT Tahunan PPh melalui e-Filing di KPP Pratama Solo, Kamis (17/03/2016).
Rudy menambahkan, menjadikan tubuh sepak bola Indonesia gemilang dan penuh prestasi dibutuhkan sosok pemimpin yang bersih, jujur, disiplin dan mantap secara organisasi. “Kalau syarat itu tidak dipenuhi, PSSI mau dibawa kemana? Sepak bola kita mau dibawa kemana?” papar orang nomor satu di Solo yang juga mantan komite normalisasi PSSI ini.

Rudy berharap, PSSI nantinya diisi oleh orang-orang yang memiliki rekam jejak yang baik dan tak terkait dengan kasus hukum. Rudy juga menolak jika dunia persepakbolaan dicampuri dengan urusan politik.

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menetapkan Ketua Umum PSSI sebagai tersangka kasus dana hibah Kadin berjumlah sekitar Rp 5,3 miliar pada Rabu 16 Maret. La Nyalla menggunakan dana tersebut untuk pembelian IPO (Initial Public Offering) Bank Jatim. Pembelian IPO atas nama pribadi menggunakan dana hibah ini dianggap menyalahi aturan.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA