COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 14 Maret 2016

Wapres berencana undang pengusaha bantu Rio Haryanto (Ini Baru Solusi Bukan Justru Potong Gaji PNS Seperti Menpora Imam Nahrawi)

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan Wakil Presiden Jusuf Kalla berniat mengundang sejumlah pengusaha guna membantu kekurangan pendanaan untuk Pebalap Nasional Rio Haryanto.

"Wapres sempat menanyakan kepada Pak Sofyan Wanandi untuk segera mengundang para pengusaha," kata Menpora ketika bertemu Wapres di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Senin.

Informasi yang dilansir dari laman resmi Kemenpora tersebut juga menyatakan, saat ini Wapres masih mengharapkan dukungan dari perusahaan swasta maupun perusahaan "pelat merah" untuk ikut serta memberikan bantuan dana bagi Rio Haryanto yang akan berlaga di seri perdana Formula 1 (F1) pada minggu ini.

Dalam pertemuan tersebut, Imam Nahrawi juga mengaku saat ini dana bantuan sebesar Rp50 miliar yang dianggarkan Kemenpora belum dapat direalisasikan, karena Komisi X DPR RI berencana melibatkan Kementerian Pariwisata dalam membantu pebalap F1 pertama Indonesia itu.

Hingga kini, dana yang baru dibayar pihak Rio Haryanto kepada tim Manor Racing adalah sebesar 3 juta euro, serta 2,25 juta euro dari Pertamina.

Sementara untuk turun di F1 dibutuhkan dana sebanyak 15 juta euro, dengan demikian masih kurang 9,75 juta euro.

Manor Racing masih memberikan waktu bagi PT Kiky Sport, selaku Manajemen pebalap 23 tahun itu, untuk melunasi biaya tersebut hingga Mei 2016.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA