COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 12 Maret 2016

Yanto Basna Akhirnya Perkokoh Pertahanan Persib Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I -Bergabungnya bek asal Papua ke skuad Persib Bandung semakin nyata. Ini menyusul adanya wajah Yanto Basna di ruang ganti Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, yang menjadi arena pertandingan uji coba Persib melawan PS Polri, Sabtu (12/3).

Yanto Basna juga telah bertemu dengan pelatih anyar Persib, Dejan Antonic. Sementara itu, Persib lewat media sosialnya juga memberi kode.

Persib memberi kode melalui foto Yanto Basna bersama dengan penggawa Persib asal Papua, David Laly. Foto itu diperkirakan diambil di ruang ganti.

Yanto Basna belakangan memang dikaitkan dengan Persib. Itu menyusul keputusan untuk cabut dari Mitra Kukar.

Bek yang cemerlang di Piala Jenderal Sudirman dan menyabet predikat pemain terbaik itu kian santer akan bergabung menyusul adanya pernyataan dari pelatih Dejan Antonic.

Sebelumnya, Dejan Antonic menjelaskan bahwa Persib akan kedatangan bek lokal. Namun, Dejan sempat merahasiakan identitas pemain yang dimaksud.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA