COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 16 April 2016

Ampun Deh, Singapura Dan Malaysia Tekuk Tim Tenis Fed Cup Indonesia

>
--> Sumber Asli -- C0I -Waduh, kabar pahit kembali menerpa tenis Indonesia. Setelah tim tenis putra Indonesia dipermalukan Vietnam dalam ajang Piala Davis Grup II Zona Asia-Oceania di Solo, Jawa Tengah maka kini musibah menimpa tim Fed Cup. Dalam pertandingan Grup II Zona Asia-Oceania di Hua Hin, Thailand, pasukan gemblengan PP Pelti di bawah pimpinan Ketua Umum Maman Wiryawan, 11-16 April, dipermalukan oleh Singapura dan Malaysia.

    Dua negara tetangga yang selama ini hampir tidak pernah menang melawan Indonesia kini secara bergiliran mempecundangi tim asuhan PP Pelti. Singapura mengalahkan Indonesia 1-2, pada pertandingan Rabu, 13 April. Setelah itu Malaysia menekuk Indonesia 2-1 pada pertandingan Jumat, 15 April.

    Dengan dua kekalahan itu maka Indonesia gagal untuk merebut tiket ke Grup I. Indonesia harus mau menerima kenyataan tetap bercokol di Grup II. Jadi tim tenis putra dan putri Indonesia kini berkubang di grup II zona Asia/Oceania. Lampu kuning untuk menghadapi Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia.

    Kabar kekalahan dari Singapura dan Malaysia itu seperti tersembunyi. Tidak ada berita besar-besar yang mengabarkan seperti ketika Indonesia menang 3-0 atas Sri Lanka, Kyrgystan dan Pakistan. Kegagalan seperti ditutupi. Masyarakat seperti dibodohi dengan hanya mengutarakan kemenangan yang semu karena tetap terpuruk.

    Jika informasi tidak diberikan secara fair bagaimana bisa meraih prestasi gemilang. Pemberian informasi tidak sportif bukan hanya pembodohan namun juga penyesatan. Seolah berhasil gemilang namun nyata terpuruk. Ampun deh.......... Maluuu tuh....... Tapi apa masih punya rasa malu setelah gagal dan gagal dan gagal????? Ini mukaku mana mukamu?????

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA