COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 16 April 2016

Arema menang tipis 1-0 atas Persija

>
--> Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus Indonesia Malang menang tipis 1-0 atas tamunya Persija Jakarta dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu petang.

Gol semata wayang Arema itu dilesakkan pemain barunya asal Australia Gustavo Giron melalui titik putih (penalti) pada menit ke-87. Gol tersebut juga sebagai awal perkenalan Giron pada publik yang akan memperkuat Singo Edan pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) akhir April mendatang.

Pada 45 menit babak pertama, tidak banyak tekanan dan peluang yang dilakukan kedua tim, bahkan permainan kedua tim tersebut terkesan sangat hati-hati. Meski para pemain Arema memagang kendali lapangan, tak satupun peluang emas tercipta dan membuahkan gol.

Tim Singo Edan yang mendominasi penguasaan bola belum bisa menciptakan peluang-peluang berbahaya, bahkan tak satupun tendangan mengarah ke gawang Persija yang berbahaya. Sebaliknya, Persija justru bisa memanfaatkan kesempatan.

Pada menit ke-26 tercatat dua kali gawang Kurnia Meiga mendapat ancaman dari bola mati. Namun, tendangan bebas Rafael bisa ditepis Meiga. Selanjutnya sepak pojok yang disambut sundulan Willian hanya melambung jauh di sisi gawang Arema.

Minimnya peluang dan permainan lambat yang penuh dengan kehati-hatian membuat laga menjadi monoton, bahkan hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Arema langsung mengancam gawang Persija lewat sepakan Cristian Gonzales di menit ke-56, namun tendangan keras Gonzales masih mampu diblok penjaga gawang Persija Reky Rahayu.

Pada menit ke-76, giliran pemain Arema, Giron yang mendapat peluang, namun masih tipis di samping kiper Persija. Dan, gol akhirnya menghampiri tuan rumah pada menit ke-87.

Gol bermula dari pelanggaran pemain Persija terhadap Ferry Aman Saragih di area kotak penalti yang berbuah hukuman penalti bagi Arema. Giron yang dipercaya menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan, sepakan kaki kanannya mampu menjebol gawang Persija. Aremania pun bersorak, skor berubah 1-0 bagi tuan rumah.

Hingga babak ke dua berakhir, Persija tak mampu mengejar ketertinggalan dan skor tetap 1-0.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA