COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 19 April 2016

Catatan Tenis: Maman Wiryawan Dan Goenawan Tedjo Keterlaluan

>
--> Sumber Asli -- C0I - Baru-baru ini untuk Piala Fed Cup PELTI kalah lagi dari Singapore & Malaysia. Ini semua kenyataan dan bukan pengaruh Iblis atau Setan Alas di PP PELTI sejak kepemimpinan Maman dan Goenawan Tedjo CS yang sudah 4 X GAGAL TOTAL.

Pertenisan kita hancur ditempat yang paling bawah.

Obat yang paling terbaik untuk PP PELTI adalah MAMAN & GOENAWAN TEDJO harus mundur sekarang juga.

Saya juga menyarankan supaya mantan-mantan petenis nasional putra & putri, seperti Yayuk Basuki & Angelique Widjaja beserta Pengda-pengda PELTI se-Indonesia, mengusulkan supaya Ketua Umum PP PELTI dan antek-anteknya Goenawan Tedjo Cs. Supaya mengundurkan diri. Kalau perlu pegawai-pegawai dan staff di PP PELTI juga menyarankan mereka mundur. Karena ini semua adalah tanggungjawab kegagalan beruntun PP PELTI.
Maman & Goenawan Tedjo CS tidak ada garis tangan keberuntungan atau Feng Sui untuk memimpin PP PELTI.

Sekarang sudah jamannya Jokowi/Ahok berkuasa; disini yang selalu gagal dan tidak berprestasi harus diganti secepatnya. Ini adalah pedoman Jokowi yang isinya Kerja-Kerja dan Kerja Berprestasi.

Jakarta, 18 April 2016
Penulis: Yustedjo Tarik (Peraih 4 Medali Emas Asian Games 1978 Bangkok & 1982 New Delhi)
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA