COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 08 April 2016

Daud Yordan Perkuat Daya Tahan Dan Otot Jelang Tarung ke Uruguay

>
--> Sumber Asli -- C0I - Petinju Indonesia, Daud Yordan, tengah bersiap menghadapi petinju asal Argentina, Cristian Rafael Coria, dalam duel perebutan sabuk juara WBA Leightweight International kelas ringan. Pertarungan antara Daud Yordan melawan Cristian Rafael Coria rencananya akan digelar di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, pada 4 Juni 2016 mendatang.
“Sekarang ini latihan masih fokus meningkatkan daya tahan tubuh untuk memperkuat otot-otot. Latihan malam hingga subuh untuk penyesuaian waktu antara Indonesia dengan Uruguay,” papar Daud Yordan seperti dikutip dari Antara, Jumat (8/4/2016).
“Tiga minggu sebelum pertarungan saya sudah berangkat ke Uruguay untuk melanjutkan latihan di sana sekaligus untuk adaptasi,” imbuh petinju asal Kalimantan Barat yang mengoleksi rekor bertarung 35 kali menang (24 di antaranya menang KO) dan 3 kali kalah ini.
Mengenai calon lawannya nanti, Daud Yordan menilai Cristian Rafael Coria adalah petinju yang tangguh dan tentunya tidak mudah dikalahkan. “Saya memang sudah melihat dan mempelajari rekaman pertarungan dia (Cristian Rafael Coria) tetapi belum begtu banyak. Saya lihat dia petinju yang bagus,” sebutnya.
“Dia merupakan petinju yang bagus dan saya yang harus ekstra saat menghadapi dia. Ada beberapa kelemahan dia yang sudah mulai saya pelajari, salah satunya dia kesulitan bertarung pada jarak dekat,” beber Daud Yordan.
“Saya akan mengoptimalkan kemampuan dalam pertarungan nanti, dengan terlebih dulu mengatur strategi yang bagus bersama pelatih saya,” tandas pemegang gelar juara tinju kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik ini.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA