COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 08 April 2016

Gawat, Rio Haryanto Bisa Terhenti Di Tengah Jalan

>
--> Sumber Asli -- C0I - Rio Haryanto dibayangi kewajiban melunasi uang yang harus dibayarkan ke timnya Manor Racing. Dengan kondisi seperti ini, tak heran Rio pun dikhawatirkan diputus kontrak oleh Manor di tengah jalan sehingga tidak bisa membalap hingga akhir musim.

Menanggapi kekhawatiran ini, Pertamina selaku sponsor utama Rio memastikan akan terus berupaya agar hal itu tidak terjadi. Menurut Pertamina, akan sangat tidak fair apabila pembalap berusia 23 tahun itu berhenti di tengah jalan hanya karena masalah uang.

“Kami akan bicara ke Manor soal hal ini, karena tidak fair kalau Rio tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Namun Pertamina sendiri sejak awal memang sudah berkomitmen untuk memberikan sebesar lima juta euro (sekira Rp74,4 miliar),” kata Wianda Pusponegoro selaku Vice President Corporate Communication Pertamina saat jumpa media belum lama ini.

Wianda mengungkapkan, Pertamina akan terus membantu Rio dengan cara menjajaki perusahaan-perusahaan lain yang sekiranya dapat ikut menjadi sponsor. Meski demikian, ia mengaku ini bukan hal yang mudah dan butuh waktu.

“Kami dengan manajemen Rio sudah menghubungi beberapa orang untuk mendukung Rio. Kami akan menghubungi lagi BUMN-BUMN yang dapat membantu Rio. Ini masih kami jajaki,” jelas Wianda.

“Tapi ini tidak mudah. Butuh waktu karena hal ini (menjadi sponsor pembalap F1) masih hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Dari segi bisnis pun ada kesempatan dan risiko yang menjadi pertimbangan,” sambungnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA