COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 30 April 2016

ISC > Persik siapkan strategi khusus hadapi FC Surabaya

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pelatih kesebelasan Persatuan Sepak Bola Indonesia Kediri (Persik) menegaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan FC Surabaya dalam kompetisi "Indonesia Soccer Championship" Level B (ISC-B) 2016 yang digelar mulai 1 Mei 2016.


"Kami sudah siapkan strategi khusus melawan Laga FC Surabaya. Kami punya cara main sendiri," kata Pelatih Persik Kediri Kas Hartadi saat ditemui dalam peresmian skuad Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Sabtu.

Namun, ia tetap menegaskan bahwa para pemain akan bermain dengan maksimal. Ia tidak ingin meremehkan lawan, sehingga meminta anak asuhnya untuk bermain "all out" dalam pertandingan perdana di Jombang, 1 Mei 2016.

Dalam pertandingan ini, pelatih membawa 18 pemain. Sejumlah pemain yang mengalami cedera terpaksa tidak dapat ikut, misalnya Oktavianus. Pemain yang cedera diharapkan bisa istirahat dulu.

Sementara itu, Manajer Persik Kediri Anang Kurniawan berharap dalam kompetisi ini skuad Persik Kediri bisa lolos 16 besar. Ia juga sudah meminta para pemain untuk bermain dengan maksimal.

"Kami pasang target awal bisa masuk 16 besar. Untuk saat ini, target kami agar semua berjalan lancar. Kami juga harus melihat posisi, materi pemain, serta keuangan yang dipunyai," kata Anang.

Ia juga menegaskan, manajemen sudah mengontrak para pemain sebanyak 25 orang. Mereka dinilai ideal untuk kebutuhan selama kompetisi ini, sebab jika lebih maka komposisi akan lebih gemuk.

Menyinggung soal seragam, Anang juga mengatakan seragam mengambil tema mirip dengan seragam saat era 2006, namun dengan desain warna yang berbeda. Ia berharap, dengan desain itu, aura semangat akan lebih maksimal, sehingga Persik bisa berprestasi.


Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar juga menegaskan dalam skuad ini lebih menekankan pada soliditas tim. Dengan ini, semua pihak bisa saling terlibat dan tidak ada yang merasa ditinggalkan, termasuk dukungan dari suporter.

Rencananya, para suporter juga akan bersiap ke Jombang guna mendukung tim mereka bertanding. Para suporter akan berangkat bersama dan berkumpul di Stadion Brawijaya, sebelum ke Jombang. Ribuan suporter dipastikan akan menghadiri kompetisi itu.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA