COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 30 April 2016

ISC > Tantan Selamatkan Persib Bandung Dari Kekalahan Lawan Sriwijaya FC

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung lolos dari kekalahan setelah mencetak gol pada masa injuri  babak kedua sehingga skor akhir melawan Sriwijaya 1-1 pada Indonesian Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu.

Persib tertinggal lebih dulu berkat tandukan Beto Goncalves pada masa injuri babak pertama. Tim asuhan Dejan Antonic  itu akhirnyja terhindar dari kekalahan setelah Tantan mencetak gol balasan.

Persib gagal meraih target poin penuh pada laga yang diakui kedua tim sebagai laga yang berat itu, sebaliknya Sriwijaya FC yang dilatih Widodo C Putro sukses meraih satu angka untuk bekal laga berikutnya pada ajang ISC 2016.

Antonic Dejan menyatakan timnya mendapat tekanan berat sepanjang pertandingan. "Laga pertama yang sangat berat, penuh tekanan dan akhirnya kami bisa mencetak gol penyeimbang. Hasil ini harus kami terima, dan banyak yang harus kami evaluasi dari pertandingan hari ini," kata Antonic Dejan.

Tantan mengaku lega bisa mencetak gol yang bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan di kandang sendiri.

"Bersyukur dan sangat senang bisa mencetak gol, kendati hanya meraih nilai seri namun itu sudah maksimal dan gol itu sangat berarti karena bisa menghindarkan tim dari kekalahan," kata Tantan. "Kami berharap pertandingan berikutnya bisa kami lakukan dengan baik."

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro mengaku laga pertama itu cukup berat, namun ia memuji para pemainnya yang telah menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bermain disiplin dan tenang.

"Pertandingan ini penuh emosional, namun para pemain bisa meredam dan tetap disiplin serta mengikuti instruksi pelatih sepanjang pertandingan ini," kata Widodo yang menyebut hasil imbang sebagai hasil terbaik timnya malam ini.

Ia mengaku bangga dengan para pemainnya yang all out, bahkan Firman Utina yang belum pulih dari cedera bisa tampil baik memerankan playmaker.

"Firman belum pulih betul, tapi ia memiliki motivasi tinggi dan memerankan perannya dengan baik malam ini," kata Widodo.

Susunan pemain

Persib Bandung:
I Made Wirawan, Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Yando Basna, Hariono, Pugliara, Kim Kurniawan, Atep, Samsul Arif, Juan Carlos

Sriwijaya FC: Yogi Triana , Supardi Nasir, Achmad Juprianto, Wildansyah, Fachruddin Aryanto, Yu Hyun Ko, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, M.Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA