COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 22 April 2016

KONI Pusat Berharap PB PTMSI Menyatu Dan Mampu Melahirkan Pemain Handal

>
--> 
Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tono Suratman berharap Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) di bawah pimpinan Lukman Edy akan menjado organisasi yang semakin kompak, menyatu sertama semakin besar menyebar. Selain itu PB PTMSI mampu melahirkan para petenis meja handal yang tidak hanya digdaya di tingkat Asean namun juga di tingkat Asia.

            “Semoga pelantikan dan pengukuhan ini menjadi momentum bagi semakin kuatnya  komitmen jajaran kepngurusan PB PTMSI untuk memajukan dan membesarkan organisasi PTMSI serta meningkatkan prestasi para atlet tenis meja menyongsong event-event internasional mendatang,” kata Tono Suratman dalam sambutannya usai melantik dan mengukuhkan kepengurusan PB PTMSI masa bakti 2016 – 2020 di bawah pimpinan Ketua Umum Lukman Edy di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (22/4) petang.
            Lebih lanjut Tono menyatakan, Asian Games XVIII tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia, telah ditetapkan sebagai target pencapaian prestasi dalam periode waktu tiga tahun ke depan. Menjadi tuan rumah yang baik merupakan salah satu target sukses yang harus dicapai sebagai penyelenggara. Pada saat yang sama juga harus dicapai prestasi sebagai target pencapaian lain yang sama pentingnya.
            “Saya mengajak seluruh jajaran PB PTMSI untuk segera memantapkan dan menetapkan peta jalan serta strategi yang paling tepat sehingga waktu menuju Asian Games 2018 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menjaring dan menyaring para atlet tenis meja nasional yang diyakini mampu membawa harum nama bangsa,” ujar Tono.
           Disamping Asian Games XVIII akan terselenggara multi event besar lainnya yaitu PON XIX tahun 2016 Jawa Barat, PON Remaja II tahun 2017 Jawa Tengah dan SEA Games XXIX tahun 2017 Malaysia.Tiga gelaran multi event ini dapat dijadikan sebagai sasaran antara menuju Asian Games XVIII tahun 2018. Dan khusus untuk SEA Games 2017, PB PTMSI tentunya masih menyimpan catatan lama yang kurang yang kurang menggembirakan.
“Saya harapkan para pemain tenis meja Indonesia mampu menuntaskan dendam lama dengan perolehan medali yang jauh lebih baik dari SEA Games sebelumnya,” tutur Tono.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA