COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 08 April 2016

Malaysia Terbuka > Kehilangan Satu Game, Greysia/Nitya ke Semifinal

>
--> Sumber Asli -- C0I -Pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menyusul langkah Jonatan Christie menapak babak semifinal Malaysia Open Super Series Premier 2016. Walau melaju ke semifinal, Greysia/Nitya harus melewati laga ketat untuk menaklukkan pasangan Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee So Hee sore hari ini (Jumat, 08/04) di Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Melewati laga yang berlangsung di Malawati Stadium, game pertama diamankan dengan baik oleh Greysia/Nitya dengan kemenangan 21-16. Namun di game kedua, saat mereka mengungguli Chang/Lee 10-5, Greysia/Nitya tersusul duet Negeri Ginseng ini di poin 14-14. Bahkan Greysia/Nitya akhirnya tertinggal dari Chang/Lee, dan menyerah di poin 18-21.

Keunggulan satu sama, game ketiga pun dimainkan. Greysia/Nitya kemudian pastikan tiket semifinal usai menang 21-18 di game penentu.

“Hari ini kami mencoba untuk main nggak banyak buka bola dan nggak mati sendiri. Kami nggak mau main buru-buru,” kata Nitya tentang pertandingannya tadi kepada jurnalis Badmintonindonesia.org di Shah Alam.

Greysia/Nitya dan Chang/Lee sudah tiga kali berhadapan. French Open 2015 menjadi pertemuan terakhir mereka. Saat itu Greysia/Nitya menang 9-21, 21-18 dan 21-19.

Berhasil mencapai semifinal, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mendapat apresiasi dari Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan. Gita berharap penampilan Greysia/Nitya bisa konsisten dan mampu mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Hasil Greysia/Nitya hari ini cukup baik. Bisa mencapai ke semifinal, kita doakan semoga mereka bisa tampil konsisten dan memberikan penampilan maksimalnya, buat besok hingga nanti ke final. Dari tunggal putra, Jonatan juga harus lebih baik lagi. Tetap berani di lapangan, walaupun mungkin lawannya lebih unggul dari dia,” kata Gita.

Di semifinal, Greysia/Nitya akan berhadapan antara pasangan Korea, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan atau ganda putri Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan.

“Kami mencoba konsisten buat besok. Dan kami ingin bisa main lebih baik lagi dari hari ini. Kami lebih siapkan mental dan fokus. Bisa mengontrol permainan kami lagi,” ujar Greysia.

“Saya harus perbaiki servis saya lagi. Tapi saya juga nggak mau terbebani. Asal kami bisa saling percaya, partner percaya dan pelatih percaya, saya yakin saya bisa lebih baik lagi,” tambah Greysia mengevaluasi penampilannya tadi.

Saat berita ini diturunkan satu harapan Indonesia, Tonowi Ahmad/Liliyana Natsir masih memainkan laga babak perempat final melawan duet Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Saat ini sedang memainkan game kedua, sementara Tontowi/Liliyana meraih kemenangan di game pertama 21-17

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA