COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 08 April 2016

Malaysia Terbuka > Sukses Balas Dendam, Tontowi/Liliyana ke Semifinal

>
--> Sumber Asli -- C0I -Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pastikan langkah menapak babak semifinal Malaysia Open Super Series Premier 2016. Tiket semifinal diraih Tontowi/Liliyana setelah berhasil mengalahkan duet Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dua game langsung 21-17 dan 21-14 di Shah Alam, Selangor, Malaysia malam ini (Jumat, 08/04).

Kemenangan Tontowi/Liliyana malam ini atas Duo Adcock merupakan pembalasan atas kekalahan yang dialami saat All England Open 2016 lalu di Birmingham, Inggris. Saat itu Tontowi/Liliyana harus mengakui keunggulan Duo Adcock dalam laga dua game 18-21 dan 16-21. Tontowi/Liliyana kini mencatat 8 kali kemenangan dari 12 pertemuannya melawan Duo Adcock.

Selanjutnya di babak semifinal Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan ganda campuran Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen yang hari ini menaklukkan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dengan rubber game 14-21, 21-18 dan 21-7. Berhadapan dengan duet Denmark, Tontowi/Liliyana telah 8 kali bertemu dengan mencatatkan 3 kali kemenangan.

Semifinalis ganda campuran di ajang berhadiah total USD 550,000 ini akan saling berhadapan antara pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei melawan ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Selain Tontowi/Liliyana, Indonesia menempatkan dua wakil lainnya di babak semifinal besok (Sabtu, 09/04). Di tunggal putra Jonatan Christie akan berhadapan dengan tunggal Tiongkok, Chen Long yang merupakan unggulan 1. Dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di nomor ganda putri yang akan berhadapan dengan ganda putri Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak berhasil melangkah ke babak semifinal setelah takluk di tangan duet Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA