COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 13 April 2016

Mantan bek Persija melamar ingin gabung PSM

>
--> Sumber Asli -- C0I - Mantan pemain belakang Persija Jakarta Erik Setiawan ingin ikut seleksi untuk memperkuat PSM Makassar di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menurut Direktur Klub PSM Sumirlan, Rabu.

"Agen pemain yang bersangkutan telah menghubungi saya. Kami mempersilakan untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih," kata Sumirlan.

Sumirlan mengatakan mantan pemain Persib Bandung yang musim lalu memperkuat Bali United itu akan datang ke Makassar pada 13 April dan bergabung dalam latihan tim yang dipimpin oleh Luciano Leandro.

Jika memungkinkan dia berpeluang diturunkan saat PSM menghadapi Bali United Pusam pada laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 17 April.

"Sesuai hasil komunikasi kami maka Bali United mengaku siap pada 17 April. Adapun alasannya memilih bermain pada hari minggu karena tim yang bersangkutan juga memiliki agenda uji coba di Bali pada Jumat," ujarnya.

Laga itu diharapkan bisa memaksimalkan persiapan tim asuhan Luciano Leandro sebelum tampil di ISC yang akan dimulai 23 April.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA