COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 06 April 2016

Menpora: Liga ISC Harus Bisa Mensejahterakan Semua Pihak (Kalau Dibekukan Bagaimana Bisa Sejahtera Pak..Pak...)

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan siapapun yang mengendalikan liga sepak bola yang akan dgulirkan pada 16 April mendatang harus betul-betul reformatif.
"Artinya seluruh permasalahan terkait dengan profesionalitas sepak bola betul-betul ditegakkan dengan baik," kata Menpora di Wonosobo, Jateng, Rabu.

Ia menyampaikan hal tersebut kepada pers sebelum meresmikan Yayasan Nurul Falah Berbaur di Desa Jolontoro, Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo.

Ia menuturkan pemerintah tidak ingin industri sepak bola yang demikian besar ini tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Industri sepak bola harus bisa menyejahterakan semua yang terlibat dalam sepak bola. Penonton, suporter, pemain, wasit, semua harus sejahtera karena sepak bola itu bisa didorong tumbuhkembangnya industri yang sehat," ucapnya.

Menurut dia kalau hal itu belum bisa terjadi maka sesuatu yang pernah terjadi beberapa waktu lalu seperti penunggakan gaji pemain dan sebagainya akan terulang kembali.

"Kami ingin liga yang akan digulirkan 16 April mendatang bisa menjadi tolak ukur apakah ke depan liga kita memberikan kesejahteraan pada semua yang terlibat," ujarnya.

Ia mengatakan sebelum digulirkan liga sepak bola, pada 10 April 2016 pihaknya akan memanggil operator liga dan akan menanyakan persiapannya, termasuk persyaratannya sudah terpenuhi atau belum.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA