COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 13 April 2016

Persija akan uji coba lawan Arema Cronus

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola asal Jakarta, Persija akan melakukan pertandingan uji coba melawan Arema Cronus dan Madura United.

"Benar, Jumat (15/4), kami akan terbang ke Malang dan Sabtu-nya melawan Arema dengan penonton. Namun, melawan Madura United pertandingannya tertutup," kata Presiden Persija, Ferry Paulus melalui keterangan laman resmi Persija Jakarta, Rabu.

Rencananya, Macan Kemayoran akan menghadapi Arema Cronus pada Sabtu (16/4), di Stadion Kanjuruhan, Malang dan melawan Madura United tiga hari berselang.

Ia juga menjelaskan, menuju Indonesia Soccer Championship (ISC 2016), tim memang masih membutuhkan minimal dua uji coba lagi. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat tim, dan melihat perkembangan pemain asing yang telah mengikuti seleksi.

Dari uji coba itu, nantinya, Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo juga akan menentukan pemain asing yang akan direkrut.

Pertimbangan lawan yang dihadapi dalam laga persahabatan ini adalah tim yang dianggap setara atau kuat dengan komposisi pemain Macan Kemayoran.

Pertandingan melawan Arema akan dimulai pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini sukses menjadi juara pada ajang Trofeo Persija, mengalahkan lawan Bali United dan PSM Makassar yang juga kekuatannya dinilai setara dengan Persija. Tim yang berlaga di ISC adalah tim yang sebelumnya sebagian besar berkecimpung di ISL atau di bawah PT Liga Indonesia.

Kompetisi ini nantinya hanya menjadi pengisi waktu kosong selama belum ada keputusan PSSI atas sanksinya dari Badan Sepak Bola Dunia FIFA. Tidak ada yang terdegradasi dari kompetisi ini karena bukan liga reguler.

Kompetisi ISC diselenggarakan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator pelaksana.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA