COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 08 April 2016

Persija gunakan warna merah untuk seragam kandang

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola Persija Jakarta berganti kostum kandang menjadi dominan merah sebagai warna utama dalam seragam resminya.

"Mulai turnamen Trofeo Persija 2016 hingga ke depannya, kami akan mengganti warna kostum kandang menjadi merah," kata Asisten Pelatih Persija Jakarta Jan Saragih ketika menggelar jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan warna tersebut merupakan warna kejayaan Persija ketika didirikan pada 1987, sehingga managemen yang mempertimbangkan keputusan kostum tersebut.

Terkait dengan Trofeo Persija 2016, Persija Jakarta secara resmi kembali menggelar turnamen segitiga bertajuk Trofeo Persija yang akan digelar pada Sabtu (9/4).

Ketua Panitia Pelaksana Hanifditya mengatakan Persija sebagai tuan rumah akan menghadapi Bali United dan PSM Makassar untuk laga akbar yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada turnamen sebelumnya, ajang ini selalu memunculkan kejutan. Contohnya tahun lalu, untuk kali pertama, tiga tim yang berpartisipasi pada turnamen segitiga ini, yakni Persija, Arema, dan Sriwijaya FC dinobatkan sebagai juara.

Panitia penyelenggara membagi tiket hanya dua kategori, yakni ekonomi dan VIP. Untuk kategori ekonomi dibanderol dengan harga Rp50.000, sedangkan VIP Rp100.000.

"Ada empat loket tiket di GBK pada hari H yaitu loket Albina, loket depan KONI, loket depan TVRI, dan loket Istora Senayan. Pembelian dibuka mulai pukul. 12.00 WIB," kata Hanifditya.

Peraturan sistem trofeo diadaptasi dari sebuah turnamen pramusim di Liga Itali, yang wajib dijalani adalah tim tiap laga hanya menjalani pertandingan selama 45 menit, bukan 2x45 menit sebagaimana pertandingan biasa.

Kemudian, tidak ada pertambahan waktu atau extra time, apabila hasil pertandingan draw atau seri, maka akan dilanjutkan adu penalti. Untuk pergantian pemain, setiap tim bebas melakukannya tanpa batas.

Jika dalam 45 menit menang maka poin yang didapat adalah tiga, tetapi jika kalah maka tidak mendapat poin.

Namun jika menang dalam adu penalti, maka mendapat dua poin dan jika kalah dalam adu penalti akan mendapat satu poin.

Dari ketiga tim, jika ada tim yang mencapai poin sama, maka akan dianggap sebagai juara bersama.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA