COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 06 April 2016

Persikad kembali milik warga Depok

>
--> Sumber Asli -- C0I - Klub Sepakbola kebanggaan Kota Depok Jawa Barat Persatuan Sepak Bola Kota Depok (Persikad) kembali menjadi bagian dari kota tersebut, setelah sempat beralih menjadi bagian dari Kabupaten Purwakarta.

Direktur utama PT Persikad Paricara Dharma, Lilik Nugroho yang akrab disapa Nugie di Depok, Rabu mengatakan kembalinya Persikad dan terbentuknya jajaran pimpinan kepengurusan Persikad baru ini, menjadi kado ulang tahun untuk Kota Depok yang ke-17.

Di bawah naungan PT Persikad Paricara Dharma, tim berjuluk Pendekar Ciliwung, diakuisisi dari pemilik lama Adi Gunaya atau yang akrab disapa Adi Kumis.

Adapun jajaran pimpinan Persikad baru adalah Komisaris Utama diduduki H. Acep Al Azhari, Khairulloh Ahyari selaku Komisaris, dan Lilik Nugroho sebagai Direktur Utama.

Di bawah asuhan pelatih Meiyadi Rakasiwi dan dua asisten pelatih Nana Priatna, Sudarmono, Persikad yang kini berada di Divisi Utama akan bersiap mengikuti turnamen Indonesia Soccer Competitions (ISC) 2016 yang dijadwalkan digelar April hingga November 2016.

Jajaran pimpinan Persikad baru akan memprioritaskan para pesepak bola lokal untuk menjadi pemain inti. Seleksi akan dilakukan pada 7-9 April 2016 di Lapangan Merpati, Pancoranmas, Depok.

"Nantinya pemain yang berasal dari Depok mencapai 70 persen, sedangkan sisanya dari luar Depok," jelasnya.

Para pegiat sepak bolapun diharapkan turut serta meramaikan penyeleksian tersebut. Dengan adanya partisipasi masyarakat, jajaran pimpinan Persikad baru, optimistis sepak bola Kota Depok dapat maju dan menggaungkan nama Kota Depok di kancah persepakbolaan nasional.

Prestasi gemilangpun sempat diraih kesebelasan ini, tahun 2007 di Liga Indonesia, Persikad berjaya dan lolos divisi utama sebagai runner up dalam kompetisi tersebut.

Sementara itu Khairulloh mengatakan dengan hadirnya Persikad menjadi semangat baru bagi warga Depok dan menjadi ikon warga tersebut. "Persikad menjadi sebuah kebutuhan sebuah kota terasa kering tanpa ikon sepakbolanya," katanya.

Ia berharap seluruh elemen di Kota Depok mendukung keberadaan Persikad tersebut baik itu swasta, Pemkot maupun warga Depok itu sendiri. "Kita akan bela Persikad dan menjadi energi baru bagi kita semua," katanya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA