COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 13 April 2016

Rio terima tumpeng sebelum berlaga di Shanghai

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pebalap Formula 1 Indonesia Rio Haryanto, Rabu malam, menerima potongan tumpeng dari pejabat sementara Konsul Jenderal RI di Shanghai, Arif Gunawan, dalam ramah tamah bersama masyarakat Indonesia di Shanghai.

Dalam acara ramah tamah yang dihadiri sekitar 200 orang warga negara Indonesia di Shanghai tersebut, Rio tampil bersama tim manajemennya, menggunakan baju hangat berwarna hitam bertuliskan "Manor Racing, tim tempat dia bernaung sebagai pembalap Formula 1.

Arif Gunawan mengatakan, ramah tamah dan syukuran ditandai pemotongan tumpeng kepada Rio dimaksudkan sebagai tanda syukur atas keikutsertaannya dalam seri ketiga F1 2016.

"Ini juga merupakan bentuk pemberian semangat kami kepada Rio, dan mendoakan agar pertandingan berjalan lancar serta Rio dapat meraih prestasi membanggakan," katanya seperti dikutip Konsul Penerangan Konsulat Jenderal RI di Shanghai, Faraiditto Suharyono.

Sementara itu, Rio Haryanto menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga atas dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia, termasuk media yang selalu meliput dan menyemangatinya dalam setiap laga F1, baik media di Tanah Air maupun di mancanegara, termasuk Shanghai, Tiongkok.

"Saya berharap dapat bertanding dan meraih prestasi lebih baik daripada di Melbourne dan Bahrain," katanya.

Rio tidak menyelesaikan lomba pertamanya di F1 di Australia karena mesin mobil Manor-nya mengalami masalah. Di seri kedua di Bahrain, Rio berhasil finis di posisi ke-17 dan bernasib lebih baik dari lima pebalap lain yang gagal finis, yakni Joylon Palmer, Sebastian Vettel, Jenson Button, Esteban Gutierrez, dan Carlos Sainz Jr.

Terkait seri ketiga F1 di Shanghai, latihan resmi pertama digelar pada Jumat (15/4) pukul 10.00 hingga 11.30 waktu setempat, kemudian dilanjutkan latihan resmi kedua pukul 14.00 hingga 15.30 waktu setempat sedangkan latihan ketiga dilaksanakan Sabtu (16/4) pukul 12.00 hingga 13.00 waktu setempat.

Babak kualifikasi digelar Sabtu (16/4) pukul 15.00 hingga 16.00 waktu setempat sedangkan lombanya digelar Minggu (17/4) pukul 14.00 waktu setempat. Sirkuit di Tiongkok ini memiliki panjang lintasan 5.451 kilometer.

Dalam ramah tamah tersebut, pihak Konsulat Jenderal RI di Shanghai juga membagikan dua tiket gratis menonton seri ketiga balap F1, kepada masyarakat Indonesia yang beruntung, setelah berhasil menjawab pertanyaan kuis yang diajukan panitia ramah tamah.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA