COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 10 April 2016

Sean Gelael fokus latihan di markas Campos

>
--> Sumber Asli -- C0I - Sean Gelael akan fokus latihan di Markas Campos Racing di Valencia, Spanyol setelah menyelesaikan urusan di Tanah Air mulai memberikan pelatihan membalap hingga Fans Base Launching tim Jagonya Ayam sebelum turun resmi di GP2.

"Balapan resmi masih cukup lama. Makanya saya akan kembali fokus latihan di markas Campos serta turun di beberapa kejuaraan di sana (Eropa)," kata pebalap berusia 19 yang merupakan anak mantan pebalap nasional Ricardo Gelael itu di Jakarta, Minggu.

Sesuai dengan jadwal, balapan satu level di bawah Formula 1 ini akan mulai digulirkan di Catalunya, Barcelona, Spanyol, 13-15 Mei mendatang. Dengan waktu yang ada, Sean Gelael mengaku akan terus mengasah kemampuan serta melakukan adaptasi dengan kendaraan maupun ban yang akan digunakan.

Menurut dia, proses adaptasi sangat penting dilakukan. Masalah penggunaan ban menjadi fokus utama karena harus benar-benar mengetahui karakteristik si kulit bundar itu. Untuk, tata cara membalap, Sean mengaku sudah tidak ada masalah yang berarti.

"Adaptasi terus saya lakukan. Selain ban, latihan juga fakus untuk mengenali settingan kendaraan," kata pebalap yang pernah mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai navigator reli termuda itu.

Terkait kendaraan yang akan digunakan di GP2, Sean Gelael mengaku berbeda dengan yang digunakan oleh Rio Haryanto yang saat ini sudah hijrah ke Formula 1. Hal ini dilakukan karena kendaraannya harus disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Sebelum kembali aktif mempersiapkan diri menghadapi GP2, Sean Gelael dan rekan satu timnya yaitu Philo Paz Armand, Antonio Giovinazzi serta Mitch Evans sedikit meregangkan otot dengan menularkan ilmu balapnya kepada wartawan yang selama ini meliputnya.

Acara yang dikemas dengan santai ini dilakukan di Sentul International Karting Circuit, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4). Keempat pebalap Jagonya Ayam ini terus langsung memberikan pelatihan mulai tingkat dasar yaitu bagaimana cara menyetir go kart hingga bagaiman waktu mengerem dan menekan gas.

Sementara itu, keempat pebalap Jagonya Ayam Campos Racing ini juga akan menghadiri Fans Base Launching di Plaza Festival Kuningan Jakarta. Sean Gelael dan kawan-kawan juga akan berinteraksi secara langsung dengan fans yang selama ini memberikan dukungan.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA