COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 16 April 2016

Singapura Terbuka > Tontowi/Liliyana Menyerah Di Tangan Ko/Kim

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tiket final kejuaraan Singapore Open Super Series 2016 belum berhasil digenggam pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan unggulan pertama ini dikalahkan oleh Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea), dalam dua game langsung dengan skor 14-21, 16-21.

Tontowi/Liliyana yang pekan lalu baru menjadi juara di ajang Malaysia Open Super Series Premier 2016, kali ini tidak bermain dalam penampilan terbaik mereka. Kesalahan beruntun sering dilakukan Tontowi/Liliyana yang awal game pertama sempat memimpin perolehan angka.

Di game kedua, Tontowii/Liliyana yang tertinggal 9-12, sempat menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Semangat mereka pun kembali terpancar. Namun Ko/Kim tak mau membiarkan Tontowi/Liliyana mengembangkan permainan, mereka kembali membuat Tontowi/Liliyana berada di bawah tekanan hingga akhirnya menyerah.

“Awalnya kami bisa mengontrol permainan, tetapi di tengah-tengah game, Owi agak panik, jadi pergerakannya selalu terbaca oleh Kim. Tontowi tidak bisa membuat lawan lari-lari, malah justru memberi bola ke arah Kim terus, sehingga mudah dikembalikan oleh Kim. Setelah lawan dapat momennya, kami seperti tidak bisa berkembang, ketebak terus,” beber Liliyana mengenai pertandingan.

“Kami memang kebanyakan diserang dan bermain dibawah tekanan. Permainan saya di belakang juga kurang rapi. Next time dipelajari lagi permainan lawan agar bisa lebih baik,” tambah Tontowi.

“Kami sempat mengubah strategi di game kedua karena kondisi angin di lapangan berubah. Saat bisa menyamakan kedudukan, malah buat banyak error yang fatal, jadi lawan dapat poinnnya gampang, bukan dengan susah payah,” tutur Liliyana.

Saat berita ini diturunkan, pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tengah berhadapan dengan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan (Korea). Sedangkan Sony Dwi Kuncoro akan berhadapan dengan Lin Dan (Tiongkok) di partai terakhir. (*)
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA