COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 07 April 2016

Tanggapi Isu Kena Reshuffle, Menpora Imam Nahrawi Bilang Biar Presiden Yang Menilai

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi merasa tidak terganggu soal kabar dirinya masuk dalam daftar menteri yang bakal direshuffle Presiden Joko widodo (Jokowi).

Imam mengaku dirinya hanya pembantu presiden yang menjalankan perintah presiden. Menurutnya, presiden sudah punya penilaian tersendiri terhadap kinerja para pembantunya.

"Maka di situ presiden akan menilai apakah para pembantunya layak atau tidak untuk terus membantu presiden," ujar Imam di Gedung Utama, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Cak Imam sapaan akrab Imam Nahrawi mengaku tak terganggu dengan informasi pencopotan dirinya dari kursi Menpora. Saat ini, dirinya tetap fokus bekerja sesuai arahan Presiden Jokowi.

"Enggak ada (terganggu). Bahkan presiden ketika selesai final Bhayangkara kemarin menyampaikan semua menteri harus fokus kerja. Maka kami akan terus kerja," tandasnya.


***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA