COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 05 April 2016

Trofeo Persija 2016 tanpa Arema Cronus

>
--> Sumber Asli -- C0I - Turnamen Trofeo Persija 2016 tanpa diikuti klub sepak bola asal Kota Malang, Jawa Timur, Arema Cronus.Akun twitter resmi @Persija_Jkt telah mengumumkan para peserta Trofeo Persija 2016, yaitu PSM Makasar dan Bali United Pusam.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija sesaat setelah memenangi Piala Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (3/4) mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Arema tidak ikut dalam ajang Trofeo Persija 2016.

"Saya telah mendapat masukan banyak dari pemain, bahwa jadwal bermain terlalu padat dan fisik pemain membutuhkan pemulihan yang panjang," kata Milomir ketika dikonfirmasi.

Akhirnya, secara resmi Persija Jakarta mengumumkan melalui situs resminya bahwa peserta trofeo adalah PSM Makasar dan Bali United Pusam, tanpa Arema yang biasanya mengikuti ajang tersebut tiap tahunnya.

Trofeo Persija 2016 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 9 April 2016.

Peraturan sistem trofeo diadaptasi dari Liga Itali, yang wajib dijalani adalah tim tiap laga hanya menjalankan pertandingan selama 45 menit, bukan 2x45 menit pertandingan waktu biasa.

Kemudian, tidak ada pertambahan waktu atau extra time, apabila hasil pertandingan draw atau seri, maka akan dilanjutkan adu penalti. Untuk pergantian pemain, setiap tim bebas melakukannya tanpa batas.

Jika dalam 45 menit menang maka poin yang didapat adalah tiga, tetapi jika kalah maka tidak mendapat poin.

Namun jika menang dalam adu penalti, maka mendapat dua poin dan jika kalah dalam adu penalti akan mendapat satu poin.

Dari ketiga tim, jika ada tim yang mencapai poin sama, maka akan dianggap sebagai juara bersama.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA