COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 06 Mei 2016

Arema Indonesia Desak Segera KLB PSSI

>
--> Sumber Asli -- C0I - Sejumlah klub besar tanah air ikut mendorong segera digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) untuk mencari Ketua Umum PSSI yang baru. Arema Indonesia adalah salah satunya. Klub asal Malang, Jawa Timur itu memutuskan untuk memberikan dukangan agar upaya pergantian Ketua Umum PSSI yang baru bisa berjalan lebih cepat.
”Keputusan kami untuk mendukung KLB ini, karena sampai saat ini kami masih menjadi anggota resmi dari PSSI, “ kata Haris Fambudy,direktur operasional Arema Indonesia. 

Menurut Haris, surat dukungan untuk KLB tersebut, selain sudah diserahkan kepada PSSI, mereka juga sudah menyampaikannya secara resmi kepada Tim Transisi PSSI bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. 
“Harapan kami hanya satu, semoga dengan adanya KLB, sepak bola negeri ini semakin lebih baik,” tuturnya. 
Sebagai catatan, Arema Indonesia memang pernah berkiprah mewakili Indonesia di kompetisi level Asia pada 2011. Namun, jejak tim dengan julukan Singo Edan itu di belantika sepak bola nasional mulai meredup setelah PSSI tidak mengakui keberadaan mereka pada 2013 lalu. Ketika itu, PSSI lebih memilih Arema Cronus yang baru dibentuk beberapa tahun sebelumnya. 
Sayang, tidak ada satupun elit PSSI yang bersedia menanggapi keputusan dari manajeman Arema Indonesia tersebut. 
Salah satu anggota Executive Committee (Exco) PSSI Tony Apriliani sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan melakukan verifikasi ketat kepada siapa saja yang menginginkan adanya KLB itu.
Seperti yang diketahui, Selasa (3/5) lalu, total 85 pemegang hak suara PSSI menyampaikan tuntutan mereka ke PSSI agar otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu segera menggelar KLB untuk mencari Ketua Umum PSSI yang baru. 
Mereka yang mengatas namakan diri mereka Kelompok 85 itu adalah perwakilan dari klub Indonesia Super League, Divisi Utama, Liga Nusantara serta perwakilan Asosiasi Provinsi PSSI seluruh Indonesia.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA