COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 18 Mei 2016

ISC 2016 > Semen Padang Dapat Suntikan Tenaga Ekstra Untuk Jamu Bali United

>
--> Sumber Asli -- C0I - Klub Sepak Bola Semen Padang FC menyiapkan sebanyak 18 pemain untuk menghadapi Bali Unitied pada laga lanjutan Torabika Soccer Champioship (TSC) di Stadion Gianyar Bali, Sabtu (21/5).

"Jumlah tersebut tidak termasuk center bek andalannya, Cassio Fransisco De Jesus yang terkena akumulasi kartu," Kata Pelatih Kepala SPFC, Nil Maizar di Padang, Sumatra Barat, Rabu.

Dia menyebutkan Cassio akan digantikan oleh Agung Prasetyo atau Novrianto yang dinilai cukup segar mengambil peran tersebut.

Meski kehilangan Cassio, Semen Padang FC mendapat suntikan tenaga ekstra dengan kembalinya Novan Setya Sasongko yang pada pertandingan sebelumnya menghadapi Persipura absen dikarenakan akumulasi kartu.

"Novan sudah bisa bermain kembali, tapi siap atau tidaknya kami akan lihat nanti," katanya

Menurutnya, Bali United merupakan tim bagus, kedua tim ini pernah bertemu satu kali pada penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman tahun lalu.

"Bali United tim bagus, kami baru bertemu satu kali di PJS, hasilnya kami berhasil menang dengan skor 2-0 di Bali," ujarnya.

Meski demikian ia mengaku tetap akan mewaspadai Bali United, terlebih kali ini pemain asing yang dimiliki tim asuhan Indra Safri memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan pada perhelatan PJS lalu.

"Pemain-pemain asing inilah yang menajdi roh permainan Bali United saat ini," katanya.

Ia menambahkan, bentuk persiapan lain yang juga dilakukan jelang bertandang ke markas Bali United adalah mengamati setiap pertandingan terakhir yang dijalani Bali United melalui video yang ada.

"Mengamati setiap pertandingan ini sangat berguna sekali dalam mempersiapkan pemain," imbuhnya.

Sementara, untuk persiapan tim sudah mencapai 95 persen, saat ini tinggal pematangan mental bertanding, fokus, dan kesiapan pemain secara tim maupun secara individu dapat berkembang untuk meraih hasil maksimal di Bali nanti.

"Mudah-mudahan dengan persiapan ini kami bisa tampil secara optimal dengan membawa hasil yang maksimal," harapnya.

Susunan Pemain untuk laga lanjutan melawan Bali Unitied yakni Jandia Eka Putra sebagai Penjaga Gawang dengan cadangan kiper Rivki Mokodompit .

Sedangkan untuk pemain belakang diisi oleh Satrio Syam, Hengki Ardiles yang merupakan kapaten keseblasan , dilanjutkan dengan Agung Prasetyo, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, dan Fandry Imbiri.

Sementara dengan lini tengah ada Defri Riski, Vendry Mofu, Paulo Diego, Mekan Nasyrov, Rudi Doank, Irsyad Maulana, dan Riko "Ucok" Simanjuntak. Untuk Depan ditempati dua pemain yakni Marcel Silva Sacramento dan M Nur Iskandar.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA