COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 06 Mei 2016

ISC > Pemain Arema Dievakuasi Mobil Baracuda

>
--> Sumber Asli -- C0I - Petugas kepolisian Polda Jatim terpaksa membawa pemain dari Arema Cronus ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada laga lanjutan ISC seri A dengan mobil baracuda.

"Langkah ini kami lakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, mengingat di Surabaya telah terjadi sweeping pada kendaraan berpelat nomor N," kata Kapolres Bangkalan AKBP Windianto Protono di Bangkalan, Jumat malam.

Sebanyak tiga unit mobil baracuda milik Brimob Polda Jatim sekitar pukul 19.30 WIB Jumat (6/5) malam tiba di SGB Bangkalan, mengangkut para pemain Arema Cronos.

Para pemain klub sepak bola dari Kota Apel ini selanjutnya dikawal ketat petugas menuju ruang ganti.

Sorak penonton bergemuruh, begitu tim lawan Madura United tiba di lapangan stadion berkapasitas 25.000 penonton ini.

Sementara khusus mengamankan laga tanding antara klub sepak bola Madura United dengan Arema Cronos ini, polisi menerjunkan sebanyak 500 personel gabungan dari berbagai satuan.

Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, petugas juga menggeledah satu per satu penonton yang masuk ke stadion dengan menggunakan alat pendeteksi logam.

Hingga pukul 19.40 WIB, tidak kurang dari sepuluh ribu penonton telah memasuki Stadion Gelora Bangkalan, sedangkan di luar stadion pengunjung masih terpantau membeludak.

CEO Madura United Achsanul Qosasi berharap, supporter laskar Sape Kerah bisa menjaga ketertiban dan keamanan, serta menghargai tamu dari Arema Cronus.

"Kami ingin menang secara terhormat. Mari kita jaga citra Laskar Sape Kerah sebagai suporter bola yang santun," kata Achsanul Qosasi.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA